Kakek berumur (60) di temukan terapung di Titi panjang kecamatan Bilah Hilir -->

Iklan Semua Halaman

Kakek berumur (60) di temukan terapung di Titi panjang kecamatan Bilah Hilir

Redaksi
Rabu, 13 April 2022

Labuhanbatu -Seorang warga bernama Kakek Paiman (60) warga Lingkungan Kampung Jati, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara yang hendak ke kebun miliknya bersama anak menantu dan cucunya akhirnya ditemukan.

Peristiwa itu mulanya,mereka menyeberangi sungai Bilah dengan sampan kecil milik korban.Setelah berlabuh hendak ketepian sungai, seketika itu sampan yang mereka tumpangi tidak seimbang sehingga terbalik di arus sungai.

Dilokasi kejadian di sungai Bilah Negeri Lama pada,Minggu (10/4/2022).Warga menyebut anak menantunya menyelamatkan cucunya yang ikut dalam sampan tersebut berenang ketepian sungai. Sedangkan Paiman kakeknya sendiri diketahui dapat berenang. Namun, naasnya sang kakek tidak terlihat di permukaan air.Tenggelam terbawa arus sungai bersama sampan yang mereka tumpangi.

Dalam pencarian korban yang dilakukan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang dibantu pihak kepolisian mencapai dua hari baru ditemukan.

Korban ditemukan warga sekitar, mengapung di permukaan air di seputaran Sungai Bilah, tepatnya di Lingkungan Titi Panjang, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Pada Senin (11/4/2022) malam sekira pukul 23 : 30 wib.

Dengan bersamaan pihak Kepolisian Polsek Bilah Hilir dan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu mengevakuasi jasad korban untuk di lakukan visum bagian luar di Puskesmas terdekat.

"Terlebih dulu kita lakukan visum bagian luar di Puskesmas Negeri Lama, setelah itu kita semayamkan di kediaman korban,"Kata AKP H. Sunitro Margolang Kapolsek Bilah Hilir,Selasa (12/4/2022).

Pantauan Wartawan di Lokasi,penemuan jasad korban yang hanyut dan tenggelam di aliran sungai Bilah Negeri Lama. Terlihat Isak tangis keluar yang menyaksikan jasad keluarganya yang telah di bungkus kantong mayat yang di bawa ke Puskesmas setempat untuk di lakukan visum.(julip Ependi)