Pamit Pasang Granit ke Nisam , Guru SD Seureuke Hilang -->

Iklan Semua Halaman

Pamit Pasang Granit ke Nisam , Guru SD Seureuke Hilang

Redaksi
Minggu, 14 April 2024


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Edi Maksun (48) guru SDN 6 Langkahan, Aceh Utara dikabarkan tidak pulang ke rumah  sejak 4 April 2024 lalu. Terakhir  korban  pamit ke istri mau pasang granit makam di Nisam, Aceh Utara.

Informasi pihak keluarga, pria yang  berprofesi sebagai ustadz tersebut pergi dari  rumah  mengendarai sepmor Honda Supra X 125 hitam BL 3740 QG, memakai baju  kuning berlengan panjang dan menenteng berisi alat-alat tukang.

Anak korban, M Fachruddin (24) mengaku  keluarga   kesulitan  mencari keberadaan ayahnya tersebut   karena no Hp yang bisa dihubungi  tidak aktif lagi dan saat berangkat tidak disebutkan detail alamatnya. 

“Berangkat dari kampung sekitar 14.00 WIB, minta izin ke keluarga mau pasang granit makam di Nisam, tapi beliau tak bilang desanya apa. Sampai saat ini belum ada kabar, ditelpon tidak masuk,” ungkap M Fachruddin, Sabtu (13/4/2024).

Ia juga mengaku, selama ini ayahnya tidak punya masalah apa-apa di rumah dan ditempat kerjanya, sehingga kejadian ini membuat bingung keluarga.

Fachruddin meminta kepada siapapun yang mengetahui keberadaan orang tuanya, agar segera melapor ke pihak kepolisian atau bisa menghubungi nomor kontak keluarga di nomor 083125266541.

“Ayah saya tak ada masalah di rumah dan di tempat kerjanya, malah beliau tercatat sebagai guru penggerak, kami sudah lapor ke Polres Aceh Utara dan berharap ayah segera ditemukan dan kembali ke rumah dalam kondisi sehat walafiat,” pungkasnya.[rilis]