Antusias Masyarakat Gampong Durian Kawan Nonton Turnamen Bola Voli -->

Iklan Semua Halaman

Antusias Masyarakat Gampong Durian Kawan Nonton Turnamen Bola Voli

Redaksi
Minggu, 21 April 2024


ACEH SELATAN, Aceh Kontras | Persatuan Pemuda Gampong Durian Kawan Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan gelar turnamen Voli Ball Putri.


Turnamen ini antara  lorong  yang di selenggarakan oleh Gampong Durian Kawan di lapangan Darah Muda, Club yang ikut 6 lorong. Sebelumnya telah usai diselenggarakan turnamen sepak bola.


Ketua Panitia Turnamen Bola Voli antar Lorong Deni Iswandi mengatakan, , Minggu, (21/4) bahwa Turnamen Bola Voli wanita ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta mengasah skill bola voli ball wanita.Turnamen ini dimulai dari tanggal 19 sampai tanggal 21 April 2024.


"Kita harapan dengan diselenggarakan turnamen bola voli ini menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas atlit voli ball seraya memupuk persaudaraan dan semangat olahraga, walaupun acara ini tidak semeriah turnamen sepak bola, akan tetapi bisa menghibur masyarakat yang menyaksikannya, dimana di hari kartini ini menjadi istimewa karena perjuangan yang dilakukan RA Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita."


Pada babak final turnamen bola voli antar lorong Durian Kawan mempertemukan Dusun Punti vs Dusun Tanah Munggu dimana partai ini merupakan partai yang di tunggu - tunggu oleh masyarakat karena memperebutkan piala antar lorong Gampong Durian Kawan. 


Dusun Tanah Munggu berhasil mengalahkan Dusun Punti. Selama pertandingan berlangsung, kedua tim bermain dengan penuh semangat dan determinasi untuk menjadi juara. 


Ia menambahkan, Para pemain saling bertukar serangan dan melakukan blok yang mengesankan.[Syahrul Amin]