Peduli Kasih Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Dengan Warakawuri Lanal Kendari -->

Iklan Semua Halaman

Peduli Kasih Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Dengan Warakawuri Lanal Kendari

Redaksi
Minggu, 02 Januari 2022

Surabaya - Masih dalam rangkaian kunjungan kerja Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) ke jajaran Koarmada II di wilayah Sulawesi Tenggara, Ketua Daerah Jalasenastri Armada  (DJA) II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto  didampingi Ketua Cab 3 Korcab VI DJA II, Ny. Leni Iwan Iskandar  melaksanakan anjangsana ke rumah  Warakawuri TNI AL yang  berada di Kendari pada Jumat  (31/12/2021).

Dalam kesempatan anjangsana tersebut,  Ketua DJA II memberikan tali asih  yang merupakan wujud  penghargaan kepada mereka yang telah mendahului, dan yang telah menyerahkan Dharma Baktinya kepada kepada TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara serta yang selalu setia memberikan dukungan kepada suami saat suami masih berdinas.  Ada empat orang warakawuri yang diberikan tali asih oleh Ny. Dewi Iwan Isnurwanto. Tali asih juga diberikan kepada 18 orang PNS , dan empat orang PHL di Lanal Kendari.

Selain melaksanakan anjangsana ke Warakawuri, Ketua DJA II juga berkesempatan mengunjungi kantor Pengurus Jalasenastri Cabang 3 korcab VI DJA II dan melihat hasil kerajinan tangan, kerajinan tenun dan olahan makanan hasil karya ibu-ibu Jalasenastri Lanal Kendari yang bisa dijadikan sebagai buah tangan. Kemudian berlanjut dengan  berkunjung ke TK Hang Tuah Lanal Kendari dan memberikan tali asih kepada lima orang Guru yang mengajar di TK tersebut. Kegiatan Ny. Dewi Iwan Isnurwanto pun diakhiri dengan berkunjung ke Gedung Laika Mandara, yakni  gedung serba guna milik Lanal Kendari dan bertemu dengan anak-anak  yang sedang belajar mengaji.(Pen2)