Munajat Seorang Babinsa Saat Menjenguk Warga Binaannya Yang Terbaring Sakit -->

Iklan Semua Halaman

Munajat Seorang Babinsa Saat Menjenguk Warga Binaannya Yang Terbaring Sakit

Redaksi
Rabu, 08 Desember 2021

Aceh Barat - Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Abar Sertu Hamam Hakim menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaannya Bapak Zakarya (95 tahun) asal Desa Lhubok Pasi Ara Kecamatan Woyla Barat yang saat ini sedang sakit di rawat inap di Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dien Jalan Gajah Mada Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Rabu (8/12/2021)

Sertu Hamam Hakim menerangkan bahwa dirinya sengaja menjenguk Bapak Zakarya untuk memberikan suport dan dukungan moril kepadanya. Dengan harapan, Bapak Zakarya agar senantiasa tabah dan tetap semangat dalam ikhtiar kesembuhannya.

"Sebagai seorang Babinsa harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaannya, terlebih saat diselimuti penyakit", ulas Sertu Hamam

Dari latar belakangnya, Bapak Zakarya termasuk warga kurang mampu di lingkungannya, terlebih semenjak pandemi Covid - 19. Apalagi usia Bapak Zakarya yang sudah tergolong uzur. 

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Hamam juga bermunajat agar yang bersangkutan lekas di berikan kesembuhan dan kesehatan kembali serta di panjangkan umurnya oleh Allah SWT.

Do'a yang dipanjatkan oleh Babinsa langsung diaminin oleh Bapak Zakarya dan pihak keluarganya. Babinsapun berpesan kepada keluarga untuk sabar dan  tabah dalam merawat Bapak Zakarya dengan sebaik - baiknya serta bisa menghubungi kapanpun manakala membutuhkan bantuan lainnya.

Sementara itu, Bapak Zakarya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Sertu Hamam atas perhatian dan kepeduliannya untuk menjenguk dirinya. 

"Kendatipun Kami tau waktu Bapak sangat sibuk tapi masih sempat meluangkan waktunya buat menjenguk ke Rumah Sakit. Terus terang Kami sangat senang dan mudah -  mudahan dengan kehadiran Bapak ada berkah dan anugerah buat kesembuhan  saya", ujar Bapak Zakarya penuh asa.(AD)