Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Boto Dampingi Warga Dapatkan Vaksin Covid-19, Ini Harapannya ! -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Boto Dampingi Warga Dapatkan Vaksin Covid-19, Ini Harapannya !

Redaksi
Selasa, 30 November 2021

Wonogiri - Upaya mencegah dan memutus penyebaran virus Corona terus dilaksanakan, salah satunya dengan membentuk kekebalan kelompok dalam masyarakat, dengan meningkatkan kekebalan tubuh melalui suntikan vaksinasi Covid-19.

Untuk mencapai herd immunity dikalangan masyarakat, Pemkab Wonogiri bersama TNI-Polri dan Dinas Kesehatan terus berupaya melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang menjangkau masyarakat di daerah-daerah.

Setelah kegiatan vaksin dilaksanakan secara terpusat di masing-masing Pendopo Kecamatan, kali ini kegiatan vaksin dilaksanakan di desa-desa melalui sistem jemput bola, dengan harapan semua warga dapat menerima vaksin, sehingga lebih maksimal dalam mencegah dan melawan virus corona.

Selasa(30/11), seperti halnya yang sedang dilaksanakan di Balai Desa Boto, Kecamatan Jatiroto dengan menggelar vaksinasi, baik dosis pertama maupun kedua dengan sasaran Masyarakat Umum, Lansia dan Remaja/Pelajar.

Babinsa Desa Boto, Koramil 16/Jatiroto Serda Muklis bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Dony, tampak memberikan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

Dirinya berharap kepada masyarakat dalam melaksanakan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, karena walaupun sudah di vaksin belum tentu kita sepenuhnya bisa terbebas dari Covid 19, karena vaksin hanya untuk meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan virus Corona, sehingga masyarakat harus selalu menerapkan protokol kesehatan,(Arda 72).