Dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM menghimbau pada masyarakat untuk mengenang jasa pahlawan kita. -->

Iklan Semua Halaman

Dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM menghimbau pada masyarakat untuk mengenang jasa pahlawan kita.

Redaksi
Jumat, 01 Oktober 2021

LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan diklat BKPP Labuhanbatu, Jumat (1/10/2021)

Dalam pidatonya Bupati menghimbau agar seluruh masyarakat Labuhanbatu secara khusus untuk terus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan Pancasila sebagai dasar Negara RI.

Bupati juga berharap agar masyarakatnya daparit menjadikan Pancasila menjadi pedoman dalam berbangsa dan bernegara sehingga kerukunan di tengah – tengah masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, upacara tersebut dihadiri Sekda Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Para Asisten, Seluruh Pimpinan OPD, dan para pejabat Eselon III dan IV.(julip Ependi)