Kaban BKPP Drs Zainuddin Siregar Kabid KIPS Diskominfo Zainul Arifin S.Pd.MM mendampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Elli Rosa Siregar S.Pd meninjau langsung SKD CPNS 2021 -->

Iklan Semua Halaman

Kaban BKPP Drs Zainuddin Siregar Kabid KIPS Diskominfo Zainul Arifin S.Pd.MM mendampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Elli Rosa Siregar S.Pd meninjau langsung SKD CPNS 2021

Redaksi
Minggu, 26 September 2021

Labuhanbatu - Dengan adanya Pelaksanaan Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) yang akan di ikuti putra/i Labuhanbatu Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M meninjau langsung pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2021 Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Universitas Asahan Jalan Jend. Ahmad Yani Kecamatan Kisaran Timur Asahan, Sabtu (25/09/2021). 
Pada hari pertama ini, peserta SKD Labuhanbatu yang hadir berjumlah 270 orang dan yang tidak hadir berjumlah 30 orang.  Semua tahapan pengecekan dan registrasi peserta sebelum menuju ruangan pelaksanaan ujian SKD dilalui oleh peserta tes CPNS pemkab Labuhanbatu dengan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Turut mendampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM., Kepala BKPP Drs. Zainuddin Siregar., Plt. Inspektur Aslan teruna ritonga, S.H., dan Kabid KIPS Diskominfo zainul Arifin, S. Pd, MM.

Usai meninjau peserta SKD CPNS tahun 2021 awak media meminta tanggapan dan harapan Kaban BKPP labuhambatu Drs Zainuddin Siregar tentang SKD meelalui Via seluler Whasapny.

"Semoga Peserta SKD ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta tetap mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari Covid ,- 19 juga dapat berhasil menjadi peserta CPNS.harapsnya dapat lulus dari Seleksi ini dan menjadi PNS yang bermutu dapat di Handalksn kedepannya,saya juga mendoakan Peserta Seleksi ini dapat berhasil kelak" tuturnya.(julip Ependi)