Jajaran Polres Lhokseumawe Gelar Apel Bakti Sosial Kepada Masyarakat Terpapar COVID-19 -->

Iklan Semua Halaman

Jajaran Polres Lhokseumawe Gelar Apel Bakti Sosial Kepada Masyarakat Terpapar COVID-19

Redaksi
Jumat, 16 Juli 2021

LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe menggelar apel bakti sosial kepada masyarakat terpapar COVID-19, apel tersebut berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya, Mapolres Lhokseumawe, Jumat (11/7/2021) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam arahannya pada apel tersebut mengharapkan agar dilakukan pengecekan terhadap anggota yang terpapar COVID-19. Pengecekan itu meliputi, cek secara fisik, video call. "Yang paling penting adalah memberikan motivasi dan semangat kepada anggota yang terpapar," ujarnya.

Terkait bantuan, kata Kapolres, kepada Bhabinkamtibmas juga diminta untuk diberikan kepada masyarakat yang terpapar COVID-19 di wilayah masing-masing. "Sampaikan salam saya saat memberi bantuan nanti," pungkasnya.

Selain itu, AKBP Eko Hartanto juga berpesan kepada seluruh Kapolsek Bhabinkamtibmas yang merupakan lini terdepan perpanjangan lisan pimpinan supaya selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Himbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, kemudian sosialisasikan vaksinasi. Saya juga meminta, jaga diri dan kesehatan, karena di lapangan sangat rentan terpapar COVID-19," pinta Kapolres Lhokseumawe.

Pada kegiatan apel ini, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas, bantuan itu nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terpapar COVID-19.

Apel bakti sosial tersebut juga diikuti Waka Polres Lhokseumawe, Kompol Raja Gunawan, SH. MM, Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah Putra, para Kapolsek Jajaran Polres Lhokseumawe dan personel Bhabinkamtibmas.(HS)