Komandan Lantamal V Laksanakan Courtesy Call Kepada Komandan Kodiklatal -->

Iklan Semua Halaman

Komandan Lantamal V Laksanakan Courtesy Call Kepada Komandan Kodiklatal

Redaksi
Selasa, 08 Juni 2021

Surabaya - Usai resmi menjabat sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V pada Jumat kemarin, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., melaksanakan Courtesy Call kepada Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P., di Mako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya, Senin (7/06).

Dalam pertemuan tersebut, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya, selain guna menjalin silaturahmi sekaligus dalam rangka memperkenalkan diri selaku Komandan Lantamal V yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan. 

 "Lantamal V siap untuk bersinergi dengan satuan lainnya termasuk Kodiklatal, serta akan medukung program-program yang dijalankan oleh jajaran Kodiklatal sebagai lembaga pendidikan di lingkungan TNI AL yang mencetak para prajurit matra laut", ungkap Komandan Lantamal V. 

Dikesempatan itu, Komandan Kodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat beserta jajaranya menyambut baik kunjungan tersebut, dan menyampaikan ucapan selamat kepada Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi yang saat ini telah resmi menjadi Komandan Lantamal V, serta berharap sinergitas ke dua satuan yang selama ini telah terjalin dengan baik, akan semakin meningkat.
Turut hadir mendampingi Komandan Lantamal V dalam kunjungannya di Kesatrian Kodiklatal Bumimoro antara lain, Asops Danlantamal V, Asrena Danlantamal V, serta Kadisfaslan Lantamal V.(AD)