Kapolsek Kualuh Hulu bersama Tim Gugusan Tugas Covid - 19 Labura melaksanakan Operasi Yustisi di tempat Wisata dan Keramaian -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kualuh Hulu bersama Tim Gugusan Tugas Covid - 19 Labura melaksanakan Operasi Yustisi di tempat Wisata dan Keramaian

Redaksi
Senin, 17 Mei 2021

LABURA - Polsek Kualuh Hulu Bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Labura melaksanakan Operasi Yustitisi dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tempat wisatadan keramaian masyarakat, Sabtu (15/5/2021).

Sebelum pengecekan dilakukan, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial memimpin apel dan memberikan arahan kepada petugas tepatnya di Mapolsek Kualuh Hulu Jalnn Jenderal Sudirman Aek Kanopan. 
 
Apel ini diikuti Iptu TM Ginting (Kanit Intel Kam), Ipda P.Sirait (Kanit Provos), Rusdi Efendi(Kabid Trantib Sat Pol PP Labura), personel Ramil 01 AK, dan Anggota Satpol PP Labura. 
 
Usai memberikan arahan nya, rombongan Kapolsek melakukan pengecekan lokasi tempat wisata WaterPark Rindi Wijaya di Dusun Ranto Betul Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu. 
 
Kapolsek Kualuh Hulu pada saat itu menyampaikan imbauan kepada pengunjung dan pemilik usaha bahwa Covid 19 masih ada. Untuk itu, agar tetap menjalankan prokes dan aturan yang telah ditentukan seperti umlah pengunjung 50 persen yang bisa masuk ke lokasi dari jumlah kapasitas sebenarnya.
 
Tak hanya di sana, Kapolsek juga melakukan pengecekan tempat Wisata Air Terjun Aek Sordang, Desa Pulodogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura dan pengecekan di Alun alun Pemkab Labura di Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan. 
 
"Saya imbau para pedagang dan pemilik moge agar tetap menjalankan portokoler kesehatan, memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, menyiapkan cuci tangan dan disinfektan," pintanya. (Julip Ependi)