Pj Bupati Labuhanbatu di Wakili Asisten 1 Drs Sarimpunan Ritonga Mod Menghadiri Sosialisasi Kekerasan Anak dan Perempuan di Ruang Data Karya -->

Iklan Semua Halaman

Pj Bupati Labuhanbatu di Wakili Asisten 1 Drs Sarimpunan Ritonga Mod Menghadiri Sosialisasi Kekerasan Anak dan Perempuan di Ruang Data Karya

Redaksi
Jumat, 09 April 2021

LABUHANBATU – Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, yang diwakili oleh asisten pemerintahan dan sosial Drs. Sarimpunan Ritonga, Mpd, menghadiri Sosialisasi kekerasan terhadap perempuan dan anak dan perdagangan orang oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Labuhanbatu yang dilaksanakan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara Jum'at (9/4/2021).

Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan berharap, melalui kegiatan sosialisasi kekerasan terhadap Perempuan/Anak serta tindak pidana perdagangan orang dapat ditekan serendah mungkin.

Sarimpunan berharap seluruh pemangku kepentingan dan stakeholder yang bertanggung jawab atas hal ini untuk berkomitmen mengakhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak dan menjadikan prioritas pembangunan nasional dan daerah.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Dinas P3A Kabupaten Labuhanbatu, para Kepala OPD, Kanit UPPA Polres Labuhanbatu, Kepala Badan statistik,Ketua Ormas dan Pemuda, para Ketua Organisasi Perempuan, Ketua LPA, LSM dan awak media itu melibatkan narasumber dari lembaga pemerhati perlindungan perempuan dan anak Sumatera Utara Muslim Harahap, SH, MH dan Kantor Kejaksaan Negeri Rantauprapat Maulida SH.(julip Ependi )