Wakil Bupati Labura Hadiri Tabligh Akbar Syeikh Muhammad Jabeer di Desa Batu Tunggal -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Labura Hadiri Tabligh Akbar Syeikh Muhammad Jabeer di Desa Batu Tunggal

Redaksi
Minggu, 07 Maret 2021

Labura // ak
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara  H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H. Berserta Wakil Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny.dr. Hj.Zuhriani Samsul Tanjung didamping Camat Na IX-X Hariman menghadiri Tabligh Akbar Syeikh Muhammad Jabeer di Masjid Al-Manar Desa Batu Tunggal,Kecamatan Na IX-X,Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (05/03/2021).

Kedatangan Wakil Bupati bersama Syeikh Muhammad Jabeer disambut antusias masyarakat Batu Tunggal, dikarnakan ini adalah kunjungan pertama kalinya Wakil Bupati ke Desa Batu Tunggal setelah dilantik manjadi Wakil Bupati mendampingi Hendriyanto Sitorus.

Ditambah lagi dengan hadirnya Syeikh Muhammad Jabber yang merupakan adik Alm. Syeikh Ali Jabeer, acara Tabligh akbar diawali dengan Sholat Isya' secara berjamaah yang langsung di Imami oleh Syeikh Muhammad Jabeer.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati mengucapkan terimakasih atas kehadiran Syeikh Muhammad Jabeer di Labuhanbatu Utara.

Lebih lanjut, Ketua Alwasliyah itu menyampaikan kirim salam Bupati Labura yang berhalangan hadir dikarnakan ada tugas yang tidak dapat diwakilkan.

Apresiasi juga disampaikan Wakil Bupati kepada panitia atas terselenggaranya Tabligh Akbar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saya mengapresiasi panitia penyelenggara Tabligh Akbar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan", ucapnya.

Wakil Bupati juga memerintahkan kepada Kades Batu Tunggal agar terus melanjutakan program Safari Subuh dan terus memakmurkan Masjid.

"Kepada Kades Batu Tunngal agar terus melanjutkan program Safari Subuh serta tetap memakmurkan Masjid", ujar Wakil Bupati.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati mengatakan bahwa dia bersama Bupati mempunyai program satu Desa satu orang Tahfiz.

"Saya bersama Bupati mempunyai program satu Desa satu orang Tahfiz", ujar Samsul. (I.G.HRP).