RSUD Rantau Prapat melaksanakan vaksinasi seluruh petugas dan tenaga medis -->

Iklan Semua Halaman

RSUD Rantau Prapat melaksanakan vaksinasi seluruh petugas dan tenaga medis

Redaksi
Jumat, 05 Maret 2021

Labuhanbatu - Seluruh petugas dan tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat mendapat suntikan vaksinasi covid-19 pada Jumat (05/03/2021) di Gedung D Lantai II, RSUD Rantauprapat.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan tahap II sebagai tindak lanjut tahap I dan resmi dibuka oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD Rantauprapat dr.Syafril R.M Harahap,Sp.B sebagai orang pertama yang menerima suntikan vaksinasi di lingkungan RSUD Rantauprapat.

Dalam sambutannya, dr.Syafril menjelaskan suntikan vaksin ini merupakan semangat bagi para tenaga kesehatan agar bekerja lebih baik.

"Alhamdulillah saya orang pertama mendapat suntikan vaksin di lingkup RSUD Rantauprapat, ini menjadi semangat buat kita semua,"jelas Syafril

Syafril juga berharap, melalui vaksinasi ini dapat menghentikan penyebaran virus covid-19 dan kepada seluruh tenaga kesehatan mampu bekerja lebih maksimal.

"Semoga kita semua terhindar dari penyebaran covid-19, karena kita merupakan garda terdepan dalam melayani dan memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat banyak pada umumnya,"tutup Syafril.(julip ependi)