Bupati dan Wakil Bupati Labuhabatu Utara Resmi Dilantik Periode 2021 - 2024 -->

Iklan Semua Halaman

Bupati dan Wakil Bupati Labuhabatu Utara Resmi Dilantik Periode 2021 - 2024

Redaksi
Senin, 01 Maret 2021

Labura //ak
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE.,MM dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST.,MH Resmi dilantik dan sekaligus pengambilan sumpah janji jabatan pada periode 2021-2024 pada sesi kedua di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, pukul 14.00 WIB dan disaksikan secara Virtual di Aula Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan, Jumat (26/2/2021).

Penayangan Pelantikan dan Sumpah Janji Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara secara Virtual, turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Habibuddin Siregar, AP. M.AP , berserta Kepala OPD dan Forkopimda.

Pelantikan dan Sumpah Janji Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga melantik Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Wakil Walikota Sibolaga Pantas Marubah Lumbantobing, Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Franch Bernhard Tumanggor dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Mutsyuhito Solin, Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Doli Putra Parlindungan Pasaribu dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Rasyid Assaf Dongoran dan Bupati Kabupaten Toba  Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Kabupaten Toba Tony M Simanjuntak. (I.G.HRP).