Kapolres Labuhanbatu Dihadiahi Baju 'Kebesaran' Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu Dihadiahi Baju 'Kebesaran' Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu

Redaksi
Kamis, 25 Februari 2021

LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan menerima silaturahmi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu, Rabu (24/2/2021) di Lobyy Mapolres Labuhanbatu.

"Kami sangat mendukung dan akan ikut membantu menyukseskan setiap kegiatan aparat kepolisian demi menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," ujar Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu, Frengky Sianturi bersama 7 pengurus lainnya.
Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan, dalam kegiatan positif yang seperti ini pihaknya akan bersedia menjadi mitra dari DPC Batak Bersatu Labuhanbatu untuk bersama - sama menjadikan Labuhanbatu Raya aman, tertib dan kondusif.
"Saya tidak mau di Labuhanbatu ini ada ormas yang berseragam, akan tetapi seragam ormasnya hanya menjadi topeng dan kegiatannya adalah seperti kegiatan para preman dan saya sebagai Kapolres Labuhanbatu akan memberikan punishment terhadap ormas tersebut. Saya harap ormas DPC Batak Bersatu Labuhanbatu tidak seperti demikian," harap Kapolres Labuhanbatu. 
Setelah menerima kunjungan, DPC Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu memberikan cenderamata kepada Kapolres Labuhanbatu berupa baju 'kebesaran' organisasi.(julip ependi)