GAR ITB Tak Paham Radikal -->

Iklan Semua Halaman

GAR ITB Tak Paham Radikal

Redaksi
Senin, 15 Februari 2021

LHOKSEUMAWE --- GAR ITB menyayangkan terhadap pelaporan Prof. Din Syamsuddin ke KASN. Kita melihat kelompok tersebut tak paham tentang radikal atau memang sengaja untuk menguji kesabaran warga persyarikatan Muhammadiyah Indonesia," Hal ini diutarakan oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Lhokseumawe, Abdul Gani Haitamy 

"Saya melihat ini dikondisikan oleh mereka yang berkepentingan untuk menghilangkan isu isu nasional lainnya.
Pemuda Muhammadiyah Lhokseumawe melihat bahwa ini skenario besar yang sedang dijalankan untuk melemahkan tokoh tokoh Islam moderat di Indonesia. Apabila skenario ini berhasil maka akan ada tokoh-tokoh  lain akan di jadikan target guna melemahkan ummat Islam".

Kita berharap ini segera diselesaikan sebelum masalah ini semakin mengarahkan kepada perpecahan di seluruh Indonesia. 

GAR ITB mestinya paham sebagai alumni sejatinya membesarkan ITB bukan malah mengkerdilkan nama baik kampus ITB hanya beberapa oknum yang mencari posisi aman.

Abdul Gani Haitamy yang juga Wakil Ketua PW. Pemuda Muhammadiyah Aceh mengencam tindakan tanpa rasa malu dan salah alamat tersebut. 

Kita meminta GAR ITB segera menghadap Ketua umum PP  Pemuda Muhammadiyah untuk meminta maaf agar masalah ini selesai,"Ujar, Abdul Gani Haitamy (Sam)