Malam Pergantian Tahun, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Gelar Razia Masker Perketat Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Malam Pergantian Tahun, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Gelar Razia Masker Perketat Prokes

Redaksi
Jumat, 01 Januari 2021

LHOKSEUMAWE || ak.
Polres Lhokseumawe dan tim gabungan dari TNI dan Satpol PP-WH gelar patroli dan razia bersama dalam rangka melakukan pendisiplinan prokes dengan melakukan penertiban pemakaian masker serta pembubaran kerumunan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (31/12/2020) malam.

Tampak terjaring razia sejumlah pengendara roda dua, roda empat serta angkutan umum yang memasuki Pusat Kota Lhokseumawe di jalan Merdeka timur, desa Meunasah Mesjid, Kec. Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista, S.I.K mengatakan, kegiatan malam ini dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan pelaksanaan maklumat Kapolri mengenai keramaian pada saat malam pergantian tahun.

"Tindakan yang kita lakukan yang pertama kita lihat apakah pengendara pakai masker atau tidak, kalau tidak kita putar balik kembali lagi tidak mengarah ke Kota yang mana nanti akan mengumpulkan beberapa titik keramaian"ujarnya AKP Radhika

Selanjutnya, kata AKP Radhika, wilayah kota juga sudah dibagi tim patroli yang mana sifat melaksanakan pembubaran pada titik-titik kerumunan masyarakat dan saat ini ada puluhan pelanggar yang terjaring antara 20 sampai dengan 30 pelanggar baik kendaraan roda dua, roda empat terutama kenderaan angkutan.

"Kita tetap menghimbau agar pertama agar warga melaksanakan disiplin prokes, kedua jadikan keselamatan sebagai kebutuhan dan ketiga mari kita lawan dan mari Kita lawan covid-19 bersama"pungkasnya.(HS)