Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melayat Ke Rumah Duka MHD Nur NST di Pekan Lama -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melayat Ke Rumah Duka MHD Nur NST di Pekan Lama

Redaksi
Rabu, 27 Januari 2021

Labuhanbatu - Menyampaikan Belasungkawa, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT di Dampingi Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM dan Lurah Kota Rantau Prapat  melayat di rumah duka salah satu warga Jl. Martinus Lubis (Pekan Lama) Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara pagi tadi 26/01/2021.

Duka cita tersebut di haturkan Bupati Labuhanbatu  atas Wafatnya Muhammad Nur Nasution yang merupakan tetangga beliau di Pekan lama yang tutup usia 49 Tahun. "Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam mengadapi cobaan ini". ucap Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi, menyebutkan bahwa almarhum adalah orang yang baik yang pernah beliau kenal selama ini.

Di lokasi Rumah Duka Jalan Martinus Lubis Lingkungan Pekan Lama Kelurahan Kota Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Seusai mengikuti ta'ziyah, Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT  menyapa keluarga duka dan masyarakat peserta ta'ziyah di rumah Duka (julip ependi)