Bupati Labuhanbatu Mendapat Upah - upah dari Masyarakat Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Mendapat Upah - upah dari Masyarakat Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu

Redaksi
Rabu, 23 Desember 2020

 Labuhanbatu || acehkontras.com
Masyarakat Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu beserta Organinasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu mengupah-upah Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Panai Hulu.

Usai memberi upah - Upah kepada Bupati Labuhanbatu mengucap syukur Atas kemenangan dan Unggul di Pilkada tahun 2020 ini dan akan menjadi Bupati kembali kabupaten Labuhanbatu.

Dengan melaksanakan Niat yang tulus dari Masyarakat Cinta Makmur kecamatan Panai Hulu untuk memberi support dan semangat kepada H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT untuk memimpin Labuhanbatu yang lebih sejahtera dan makmur.

Di dalam acara upah - Upah tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Berjanji kepada Masyarakat Kecamatan Panai Hulu akan membangun terus daerah pesisir ini agar akses ekonomi ,jalan dan kesejahteraan akan terus di perhatikan.

Andi" terimakasih kepada Bapak Camat ,kepala Desa dan Organisasi kepemudaan juga Masyarakat Desa Cinta Makmur ini yang sudah mau mendukung saya kembali menjadi Bupati ,berkat dukungan Masyarakat saya bisa kembali menjadi Bupati. tapi saya berjanji kepada masyarakat cinta makmur ini akan saya bangun dan saya tidak ada lagi keluhan dari masyarakat pesisir tentang Ekonomi ,jalan dan kesejahteraan Masyarakat.Doa dan dukungan masyarakat lah yang saya butuhkan agar tercapai yang kita cita - citakan"ucapnya .(julip Ependi)