Pangkoarmada II, Pimpin Sertijab Dansatkopaska Serta Pengukuhan Askomlek Koarmada II -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II, Pimpin Sertijab Dansatkopaska Serta Pengukuhan Askomlek Koarmada II

Redaksi
Senin, 07 September 2020

Surabaya || ak.
Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Heru Kusmanto memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II dan pengukuhan jabatan Asisten Komunikasi Elektronika (Askomlek) Pangkoarmada II, yang bertempat di Indoorsport PTA Koarmada II Surabaya, pada Senin (7/9).

Untuk jabatan Dansatkopaska Koarmada II diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) Ariyadi Kepada Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto. Sedangkan Kolonel Laut (P) Eko Wahyono dikukuhkan sebagai Askomlek Pangkoarmada II.

Menurut Laksda Heru-sapaan karib Pangkoarmada II, "serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar dan merupakan wujud pembinaan personel. Sertijab ini memberikan kesempatan dan peluang bagi para Perwira untuk mengembangkan karir serta melahirkan ide-ide kreatif yang baru, guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik," jelasnya.

"Dengan pengabdian pejabat baru diharapkan mampu menjadikan  Koarmada II sebagai Kotama yang handal serta profesional" harap  Laksda Heru.(AD)