H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Menyapaikan Hajatnya Kepada Keluarga Besar Dalihan Natolu di Kediaman Pribadi -->

Iklan Semua Halaman

H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Menyapaikan Hajatnya Kepada Keluarga Besar Dalihan Natolu di Kediaman Pribadi

Redaksi
Jumat, 07 Agustus 2020

Labuhanbatu//ak.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. Yang di kenal sebagai pemimpin di kabupaten.Labuhanbatu meluangkan waktu untuk bertemu dengan Sanak.Family yang Sebagai saudara sedarah mengumpul perwakilan kahanggi dan anak Boru se-labuhanbatu, menyampaikan Kamis 6/8/2020 hajatnya dan keinginan untuk mencalon dan melanjutkan kepemimpinan di labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu juga tidak menyematkan kebupatiannya di depan keluarga besar Dalihan Natolu Anak Boru Sulu di nagolap, tungkot di nalandit, manambai nahurang makkorus nalobi Kahanggi ,Siap untuk berjuang dan  mendukung memenangkan H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. Kapan pun di perintahkan siap untuk berjuang.

Acara keluarga besar di laksanakan di kediaman Pribadi BupatinLabuhanbatu jalan Martinus Lubis Pekan Lama kelurahan kota kecamatan Tantau Utara Kabupayen Labuhanbatu.

Di acara keluarga Besar H.Andi Suhemi Dalimunthe ST MT menerima ucapan dari  seluruh Kahanggi  mengatakan " kita Sedarah, satu rasa, satu yang tersakiti semua akan merasakan sakitnya, satu kebanggaan jika Labuhanbatu dilanjutkan oleh kahanggi H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT kepemimpinan ini, seluruh kahanggi akan siap berjuang, pantang bagi munthe Dalimunthe berkhianat, bagi siapa Munthe Dalimunthe berkhianat maka tunggu kehancurannya, karna oppung (raja Munthe akan sedih dan murka melihat nya) karna Raja Rantauprapat adalah Munthe Dalimunthe" ucap Seluruh Kahanggi membulatkan tekat untuk berjuang memenangkan H.Andi suhaimi Menjadi bupati kembali.

Di lanjutkan dengan kata semangat yang di katakan seluruh Mora yang hadir" 
Pengambilan tuah, memberi semangat dukungan dan moral, siap berkontribusi untuk menang Semoga hajat dan niat seluruh anak Boru, kahanggi, Mora di kabulkan Allah SWT" secara serentak seluruh keluarga besar Dalihan Natolu mengucapkan Amin.(JE)