Bupati Labuhanbatu di Dampingi Camat Rantau Utara Sambangi Masyarakat di Warkop -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu di Dampingi Camat Rantau Utara Sambangi Masyarakat di Warkop

Redaksi
Senin, 03 Agustus 2020

Labuhanbatu //ak
Selesai penyembelihan hewan qurban, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT  di dampingi Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM Sabtu 1/8/2020 menyapa masyarakat sembari bercerita dan ngopi bersama di Warkop Kita-Kita yang terletak di kawasan Stadion Sepak Bola Binaraga.

Dengan ke ramah tamahannya Bupati Labuhanbatu bersama dengan Camat Rantau Utara sambangi masyarakat yang lagi  menikmati Kopi di warung Kita Kita jalan Binaraga Kelurahan Bina Raga kecamatan Rantau utara,sembari memantau penyembelihan Hewan Qurban yang di laksanakan Kecamatan Rantau utara,Bupati bersama dengan Masyarakat Minum kopi Bareng sembari bercengkrama.

Wujud dari pememimpin yang di Pilih oleh Masyarakat dan kembali ke Masyarakat.ini di buktikan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT bersama dengan Camat Rantau Utara yang selalu peduli dengan Masyarakatnya dan selalu mengutamakan kepentingan Masyarakat.

Usai bertemu dengan Masyarakat di warung Kopi Kita kita jalan Bina Raga Kelurahan Bina Raga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara ,Bupati Labuhanbatu melannjutkan kunjungannya ke camatan Lain untuk memantau  penyembelihan Hewan Qurban yang di sumbangkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di setiap Kecanatan Se - Labuhanbatu.

Sembari mengiringi Bupati Labuhanbatu Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM menerangkan kunjungan Bupati di kecamatan Rantau Utara dan bertemu dengan Masyarakat yang Lagi Minum kopi di warung Kita Kita.

Turing" kunjungan Bapak Bupati ke camatan Rantau utara ini hanya sekedar memantau kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban yang sudah di sumbangkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Keoada kecamatan Rantau utara sebanyak 4 ekor ,usai memantau penyembelihan beliau berjalan di sekitar kelurahan Bina raga dan melihat masyarakat yang sedang minum kopi di warung Kita kita langsung menyapa masyarakat yang sebahagian kenal Bapak Bupati juga kader Pemuda pancasila kecamatan Rantau utara "ucapnya sembari mengiringi Bupati Labuhanbatu melanjutkan kunjungannya.(je)