Bupati Labuhanbatu Berakhir Pekan Dengan Clup Sepeda 4 Kabupaten -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Berakhir Pekan Dengan Clup Sepeda 4 Kabupaten

Redaksi
Senin, 10 Agustus 2020

Labuhanbatu//ak.
Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT berakhir pekan dengan gowes bersama Club Sepeda dari 4 Kabupaten Kota diantaranya Kabupaten Asahan, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Selatan pada ajang Labuhanbatu Fun Bike 2020 yang di Tugu Adipura Jl. H. Adam Malik Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Minggu 9/8/2020.

Kegiatan tersebut dibagi beberapa jalur, yaitu jalur extrem dan jalur aspal. Dengan titik start tugu adipura dan finishnya di lokasi wisata alam pemandian aek pala labuhanbatu. Diakhiri pencabutan undian lucky draw untuk para peserta.

Tururt hadir Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan , Ketua ISSI Labuhanbatu, Pimpinan OPD Labuhanbatu, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM, Para Lurah, Ketua KONI Labuhanbatu, dan para peserta serta masyarakat labuhanbatu.

Kegiatan ini di Laksanakan di jalan Adam Malik Kelurahan Padang Matingvi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara.

Dalam kesempatan kegiatan yang di laksanakan Club Sepedala labuhanbatu Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga berbagi Hadiah bagi peserta yang menjadi juara di acara Goes Sepeda.

Di acara Goes Sepeda Akhir pekan Bupati labuhanbatu mendukung kegiatan bersepeda yang di laksanakan setiap akhir pekan ini ,di kesempatan Acara dan Skaligus memberikan Hadiah Bupati Labuhan H.Andi suhaimi Dalimunthe ST MT memberi bimbingan dan arahan kepada seluruh peserta yang Hadir.

Andi " Saya sangat mendukung kegiatan bersepeda ini selain membuat tubuh kita sehat juga sekarang ini kita di wajibkan Olah raga karna dalam.protokoler kesehatan Pandemi covid - 19 kita di wajibkan melaksanakan Olah raga karna dengan Olah raga Virus Corona imun di tubuh kita akan kuat untuk tidak terjangkit dengan Virus tersebut dan saya berharap kegiatan ini terus di lakukan agar kita di kabupaten labuhanbatu ini menjadi sehat terhindar dari penyakit ,sekali lagi saya mendukung kegiatan ini dan terimakasih kepada masyarakat tiga Kabupaten yang sudah mau datang ke kabupaten kami ini semoga keakraban ini dapat terjalin terus melalui Club bersepeda ini " ucapnya sembari memberikan hadiah dengan peserta yang juara.(je)