GURU MAN LABUHANBATU KEMBALI MEWAKILI SUMATERA UTARA KE TINGKAT NASIONAL -->

Iklan Semua Halaman

GURU MAN LABUHANBATU KEMBALI MEWAKILI SUMATERA UTARA KE TINGKAT NASIONAL

Redaksi
Senin, 17 Februari 2020

Labuhanbatu // ak
Trimo,S.Pd  guru Geografi  MAN Labuhanbatu yang beberapa  waktu yang lalu viral di Media Online dan Media  Cetak karena berhasil  menjadi Grand Finalis Lomba Inovasi Pembelajaran 
( Inobel ) Madrasah Tingkat Nasional Tahun 2019 dan merupakan guru satu-satu nya yang mewakili propinsi  Sumatera Utara.

Kembali kali ini menjadi satu-satunya wakil dari propinsi Sumatera Utara di undang untuk mengikuti  Rapat Koordinasi Nasional Bidang Perpustakaan oleh Perpustakaan Nasional  RI yang akan di laksanakan di Hotel Bidakara Jakarta tanggal  24 sampai 26 Pebruari 2020.

Menurut informasi bahwa Trimo, SPd adalah satu-satu nya guru yang ada di Sumatera Utara yang di undang oleh Perpustakaan Nasional untuk menghadiri acara tersebut.

Panitia mengundang 100 orang guru dari seluruh Indonesia,dan Sumatera Utara di wakili oleh Trimo,S.Pd guru Geografi yang bertugas di MAN Labuhanbatu.

Saat di wawancarai  Trimo, S.Pd mengatakan bahwa "Saya tidak tahu kenapa tiba-tiba ada masuk informasi melalui WA bahwa saya di undang oleh Perpustakaan Nasional .

Informasi itu saya sampaikan kepada Ibu Kepala Madrasah,beliau mengatakan silahkan berangkat jika memungkinkan,saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kepala yang selalu mendukung setiap kegiatan kami para guru di MAN Labuhanbatu" ucapnya.

Cuma yang menjadi masalah dan mengganjal di hati saya bahwa dalam acara tersebut panitia tidak menanggung akomodasi dan transport. Harapan saya mudah-mudahan ada pihak terkait yang terbuka hatinya, khusus nya pihak  Perpustakaan Daerah, Pemkab Labuhanbatu dan Kementrian Agama,agar sudi kiranya membantu keberangkatan saya,sebab kalau saya mengeluarkan dana pribadi tidak sanggup,apalagi ini kan membawa nama daerah Labuhanbatu khusus nya dan Sumatera utara Umum nya satu kebanggaan bagi saya di satu sisi di sisi lain ya itu tadi masalah dana keberangkatan " Paparnya pada awak media saat di kompirmasi tentang keberangkatannya (je)