Apel Gabungan yang di Laksanakan Kecamatan Rantau Utara Bersama BPS Kabupaten Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Apel Gabungan yang di Laksanakan Kecamatan Rantau Utara Bersama BPS Kabupaten Labuhanbatu.

Redaksi
Senin, 20 Januari 2020

Labuhanbatu // AK
Kecamat Rantau Utara bersama BPS Kabupaten Labuhanbatu Laksanakan Senin 20/ 1/2020 Upacara Apel Pagi Gabungan di lapangan Kantor Camat Rantau Utara.

Upacara Gabungan ini di ikuti Dinkes kecamatan Rantau Utara,kepala Badan Pusat Stattistik (BPS)kabupaten Labuhanbatu,Kordinator BPS Kecamatan Rantau Utara ,Staf kecamatan Rantau Utara ,Lurah Se -kecamatan Rantau Utara sebagai Inspektur Upacara Ketua BPS Kabupaten Labuhanbatu.

Hadir dalam Upacara Gabungan Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM ,ketua BPS kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar Ssi Msi,Kordinator BPS Zulfikar Hasibuankecamatan Rantau Utara,Sekcam Ridwan S Sos dan kasi-kasi BPS Kabupaten Labuhanbatu. 

Pelakasanaan Upacara Apel Gabungan dilaksanaksan jalan Bina Raga Kantor camamat Rantau kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatra Utara ,apel gabungan ini di laksanakan untuk memperkuat silaturahmi antar sesama perangkat dan menjalin kerja sama antar PPS Kabupaten Labuhanbatu untuk mendata penduduk di Kabupaten Labuhanbatu.

Di tengah Upacara apel Gabungan Inspektur Upacara Ketua BPS Kabupaten Labuhanbatu Rahmat Gustiar  Ssi.Msi menyampaikan tentang Tata cara  sensus penduduk yang akan di Laksanakan.

Usai Upacara Apel Gabungan Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM di temui awak Media guna meminta keterangan tentang Apel Gabungan dan kedatangan Ketua BPS bersama kasi - Kasi berkunjung ke Camatan Rantau Utara.

Turing " kedatangan Ketua BPS kabupaten Labuhanbatu bersama stafnya kekantor Camat ini untuk menjalin Kerja sama mengenai tentang sensus penduduk terkait dengan akan di laksanakan Pilkada Serentak dan kalau Upacara ini Rutin Kami Laksanakan Setiap Senis dan kebetulan Ketua BPS kabupaten Labuhanbatu Bapak Rahmat Gustiar datang berkunjung, Saya persilahkan menjadi inspektur upacara dan sekaligus menyampaikan kunjungannya ke kantor kami ini" ucapnya sembari Foto Bersama dengan staf Frokomcam kecamatan Rantau utara.(je)