Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojad Sik MH Hadiri Natal Oikemene di GOR -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojad Sik MH Hadiri Natal Oikemene di GOR

Redaksi
Sabtu, 07 Desember 2019

Labuhanbatu //ak
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH beserta rombongan menghadiri Natal Oikumene Masyarakat Sipil, ASN, TNI dan POLRI yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (6/12/2019) yang dimulai pukul 14.00 WIB.

Pada sambutannya Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menyampaikan " Selamat Natal Kepada Seluruh umat Nasrani dan semoga Natal membawa Damai bagi kita semua" ucap Kapolres.

Kapolres Labuhanbatu juga mencabut undian lucky draw yang disediakan panitia dengan berbagai macam hadiah mulai dari hadiah utama berupa mesin cuci, sepeda dan hadiah lainya.

Acara Natal Oikumene Masyarakat Sipil, ASN, TNI dan Polri tahun 2019 ini antusias masyarakat cukup tinggi sehingga memenuhi ruangan GOR Rantauprapat yang diperkirakan berkisar 3000 orang.

Acara perayaan Natal ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol.Inf.Santoso, Bupati Labuhanbatu yang diwakili Asisten 1 Nasrullah, Mewakili Menteri Agama, Asisten 2, Asisten 3, yang mewakili Ketua DPRD Labuhanbatu Sumiati Br Manurung, Kolonel Abdi Zebua, Ketua BKAG Labuhanbatu, TNI, POLRI , Aparatur Sipil Negara dan Masyarkat.(je)