Truk Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Kecamatan Kampuk Rakyat Km 323 -->

Iklan Semua Halaman

Truk Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Kecamatan Kampuk Rakyat Km 323

Redaksi
Jumat, 04 Oktober 2019

Labuhanbatu || ak
Laka lantas  yang terjadi Pada hari Rabu tanggal (02 /10/2019 )sekira  pukul 15.30 , di Jalinsum Dusun Kampung Banten Desa Pekan Tolan Kec. Kampung Rakyat Kab. Labusel antara Km. 323 - 324 Medan -Kotapinang memakan korbn jiwa seorang perempuan yang diduga sudah ibu ibu. Dan korban lainnya tidak sadarkan diri.setelah kakinya hancur digilas mobil barang tersebut.

Ketika dikomfirmasi Kasat Lantas Polres Labuhanbatu melalui Kanit Laka membenarkan kecelakaan ini.Kecelakaan Lalu Lintas, Tabrak Beruntun antara Sepeda motor Honda Beat Tanpa Plat yg dikemudikan oleh SEKAR berboncengan dgn YOLANDA kontra Mopen yang tidak diketahui identitasnya kontra Mobil barang  Dump Truck BK 8630 FN yg dikemudikan oleh MUARTO.

Setelah selesai di sidik diketahui korban meninggal dunia bernama Sekar. Dan korban diduga meninggal karena tergilas roda  mobil barang Truk. Sedangkan temannya Yolanda mengalami patah kaki dan remuk hingga tidak sadarkan diri.

Dugaan sementara Pengemudi Honda Beat Tanpa Plat, mengemudikan Sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan saat mendahului Mopen yg berada di depannya tdk menjaga jarak serta tdk cukup ke kanan, sehingga terjadi tabrak beruntun .dan mengakibatkan korban masuk ke kolong mobil barang tersebut
Berita Labuhanbatu.(je)