Plt BUPATILABUHANBATU H.ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE,S.T.,M.T. BERSILATURAHMI SEKALIGUS BERBUKA PUASA BERSAMA, DENGAN KEPALA DESA DAN LURAH SE-KABUPATEN LABUHANBATU DI PENDOPO -->

Iklan Semua Halaman

Plt BUPATILABUHANBATU H.ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE,S.T.,M.T. BERSILATURAHMI SEKALIGUS BERBUKA PUASA BERSAMA, DENGAN KEPALA DESA DAN LURAH SE-KABUPATEN LABUHANBATU DI PENDOPO

Redaksi
Kamis, 23 Mei 2019

Labuhanbatu || acehkontras.com
Dihari ke-18 puasa pada bulan suci ramadhan Tahun 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu menyelenggarakan berbuka puasa bersama, dilanjutkan sholat magrib, sholat isa, sholat tarawih dan witir berjemaah dengan 75 Kepala Desa dan 23 Kepala Kelurahan beserta  perangkatnya dalam Kabupaten Labuhanbatu di pendopo Kabupaten Labuhanbatu.

Acara silaturahmi itu, diisi dengan pemberian tali kasih kepada seluruh Kepala Desa, Kepala Kelurahan dan Perangkatnya serta ceramah agama islam seputar Nuzulul Qur'an dan Pengamalan isi Al-Qur'an dalam dinamika kehidupan sehari-hari yang disampaikan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ustad H. Nursalim Nasution.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu sangat mengapresiasi kebijakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T, tetap terus melanjutkan program kerja pembangunan ummat dan berjuang terus mempersiapkan calon-calon Ulama Besar di Kabupaten Labuhanbatu sebagai penyeimbang dalam kehidupan ummat di Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Para Kepala Desa dan Kepala Kelurahan Se-Kabupaten Labuhanbatu yang diwakili oleh Sekretaris APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia)
Budi Syahputra Siregar yang juga sebagai Kepala Desa S2 Kecamatan Bilah Hulu, mengucapkan terimakasih atas undangan yang disampaikan oleh Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu dan menyampaikan salam dari masyarakat didesa/kelurahan kepada pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu disebabkan mereka semakin merasakan kedekatan dengan pemimpinnya dikarenakan kerab berkunjung ke desa/kelurahan dalam Kabupaten Labuhanbatu tanpa membeda bedakan, baik desa yang jauh dipelosok kecamatan maupun desa yang dekat dengan Rantauprapat sebagai Ibu Kota Kabupaten Labuhanbatu.

Seluruh Kepala Desa dan Keluruhan dalam Kabupaten Labuhanbatu senantiasa  mendukung dan melaksanakan seluruh program dan kegiatan pembangunan daerah yang diamanahkan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu serta berharap semakin mendapatkan perhatian dari Pemkab Labuhanbatu.

Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara silaturahmi dan berbuka puasa ini dengan baik dan sukses serta berharap seluruh komponen masyarakat Kabupaten Labuhanbatu secara bersama dan bersatu dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu yang semakin lebih baik lagi.

Imam Sholat Magrib, Sholat Isa, Tarawih dan Witir dipimpin oleh Ustad Taufiqurohman Siagian,M.A. salah satu putra terbaik Labuhanbatu dalam Hafiz Al-Qur'an (Hafal Ayat-Ayat Suci Al-Qur'an) sedangkan Bilal dibawakan oleh H. Haidir Hasibuan.(je)