BPBD Labuhanbatu Berhasil Mengevakuasi Korban Hanyut Sai Bilah -->

Iklan Semua Halaman

BPBD Labuhanbatu Berhasil Mengevakuasi Korban Hanyut Sai Bilah

Redaksi
Rabu, 20 Maret 2019

Labuhanbatu || acehkontras.com.
BPBD labuhanbatu menerima laporan masyarakat bahwanya ada kejadian korban Hanyut Sungai Bilah Rantau prapat,berkat laporan masyarakat yang di terima kepala dinas BPBD labuhanbatu Sopyan Hasibuan memerintahkan anggota untuk menelusuri sungai bilah mencari korban.

Pencarian korban hanyut warga di lakukan BPBD mulai dari lokasi kejadian di pekan lama atas nama mamiri usia sekitar 40 tahun warga pekan lama dengan kesigapan  sudah ditemukan dan di evakuasi Tim BPBD dari aliran sungai pengkalian sungai bilah Rabu 20/3/2019.

Korban berhasil di temukan bekisar jam 11:00 wib oleh BPBD labuhanbatu di aliran sai Bilah kampung pengkalian kelurahan pulo padang kecamatan Bilah Barat kabupaten labuhanbatu provinsi Sumatra utara.

Seorang warga pekan lama Pipi Afsari Menceritakan Kronologis  kejadian hanyutnya seorang warga pekan lama bernama Mamiri usia 40 tahun berawal dari ,korban memcuci pakain kemarin selasa 19/3/2019 di sungai bilah.

"Menurut keluarga korban bang ibu Mamiri tersebut pergi mencuci ke sungai Bilah Rabu 19/3:/2019 pagi jam 8:00 wib sampai keluarga menunggu korban tidak pulang pulang sampai saat ini jam 11:00 wib baru di temukan tim BPBD yang di beritahukan keluarganya untuk mencari korban "tuturnya pada Wak media.(je)