Nelayan Seunuddon temukan Mayat Tanpa Indetitas Terapung Di Laut Perlak -->

Iklan Semua Halaman

Nelayan Seunuddon temukan Mayat Tanpa Indetitas Terapung Di Laut Perlak

Redaksi
Kamis, 21 Februari 2019

ACEH UTARA || ACEHKONTRAS.COM --- Sosok mayat ditemukan diperairan Perlak Kabupaten Aceh Timur, Nelayan yang menemukan mayat langsung dibawa ke pantai Seunuddon, Kamis (21/02) sekira pukul 15:00 wib.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim IPTU Rezki Kholiddiansyah menjelaskan bahwa saat ini belum bisa kita ketahui indikasinya, dibunuh atau apa dalam peristiwa ini.

"Bahkan jenis kelamin belum dapat kita ketahui mengingat kondisi mayat yang telah membusuk," ujar Kasat .

Sementara itu Kasat menjelaskan mayat ditemukan tanpa identitas oleh nelayan dilaut dengan jarak kurang lebih 70 mil dari darat  pesisir Pantai Seunuddon Kabupaten Aceh Utara.

"Saksi yang menemukan mayat tersebut Bustami (43) dan Asnawi (28) mereka warga Gampong Ulee Rubek Barat Kabupaten Aceh Utara,". Jelasnya.

Menurut keterangan saksi Asnawi sekira pukul 10:00 wib sedang memancing ikan di laut dan melihat mayat tanpa identitas terapung yang tidak jauh dari botnya dan kemudian " dianya meminta tolong kepada nelayan lainnya yaitu  Bustami",.

Setelah itu saksi Bustami mengangkat mayat tersebut ke dalam viber (penampungan ikan) dan membawa ke pesisir pantai.

Saksi Bustami dan Asnawi tiba dipesisir pantai Gampong Ulee Rubek Barat sekira pukul 15.00 wib. Mayat dibungkus dengan  plastik oleh nelayan yang melakukan evakuasi di laut," Ungkap Kasat.

Selanjutnya Polres Aceh Utara dipimpin Wakapolres Kompol Edwin Aldro membawa jenazah ke rumah sakit umum Cut Meutia Lhokseumawe untuk di autopsi dan proses identifikasinya. (Sam)