Selamat sukses kepada ketua penggerak PKK kecamatan Rantau utara -->

Iklan Semua Halaman

Selamat sukses kepada ketua penggerak PKK kecamatan Rantau utara

Redaksi
Selasa, 18 September 2018

Labuhanbatu-ak
Selamat dan sukses  ketua tim pengerak.. PKK Kecamatan Rantau Utara Nisa Andrea Ritonga memperoleh juara ke II dalam lomba cipta rasa beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA) tingkat kabupaten Labuhanbatu dan juga terima kasih buat  ktua Tim pengerak PKK Kelurahan se-kecamatan  Rantau utara dan sekretaris Pkk kecamatan Rantau utara  Nurhaidah dan jajaran pengurus PKK kecamatan. 

Dengan adanya tim penggerak PKK kecamatan Rantau utara akan membuat Terus memberi kesehatan kepada masyarakat kecamatan Ratu yang sudah meraih juara II di tingkat kabupaten semoga keberkahan bagi mereka semua agar mereka terus bisa berkarya bagi kecamatan. Rantau Utara.

Pelaksanaa lomba Beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA) lapangan Ika Bina Rantau prapat jalan H.Mhd Tambrin kelurahan kota kecamatan Rantau Utara kabupaten labuhan batu provinsi Sumatra Utara, dalam perlombaan plt Bupati Labuhan batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT beserta ketua tim pengerak PKK Labuhanbatu Hj Rosmaidar Hasibuan melakukan penilaian kepada seluruh peserta lomba B2SA.

Di lokasi acara camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik mengucapkan trimakasih kepada ketua tim penggerak kecamatan Rantau utara " terimakasih kepada ketua tim pengerak PKK Kecamatan Ratu dan ketua tim penggerak PKK kelurahan yang sudah membawa kecamatan Ratu menjadi juara ke II di lomba B2SA ini"ucapnya pada awak media.

Usai acara lomba B2SA  awak media menemui ketua tim penggerak PKK Kecamatan Rantau utara Nisa Andrea Ritonga mengatakan " berkat ibu PKK kelurahan dan beserta anggotanya tim penggerak PKK kecamatan Ratu menjadi juara Ke II di tingkat kabupaten mudah mudahan menjadi juara di antar kabupaten harapan saya kepada tim penggerak PKK kecamatan Ratu menjadi lebih giat lagi agar menjadi juara tinggkat provinsi sumatra utara" tutur ketua tim pengerak PKK pada awak media seputar perlombaan B2SA.(je)