Dandim Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 0103 Laksanakan Kunker Ke Koramil 01/Muara Satu -->

Iklan Semua Halaman

Dandim Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 0103 Laksanakan Kunker Ke Koramil 01/Muara Satu

Redaksi
Jumat, 26 Januari 2024


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Mahkyar S.T.,M.M.,M.H.I., didampingi ketua Persit KCK cabang XX Kodim 0103 Ny. Raena maidelsa Makhyar kembali melanjutkan program kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 01/Mrs, desa Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Kamis (25/01/2024).


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Mahkyar S.T.,M.M.,M.H.I., memberikan beberapa pesan dan penekanan bagi Anggota Koramil 01/Mrs tentang hindari pelanggaran sekecil apapun,seperti memakai Narkoba, judi online, penadah barang barang curian, dan hindari pelanggaran apapun lainnya yang mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri maupun keluarga.


"Selain itu, yang tak kalah pentingnya menjelang tahapan hingga dalam proses pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang anggota Koramil 01/Mrs harus bersikap netral jangan ada anggota berpihak terhadap salah satu partai maupun calon peserta pemilu", tegas Dandim.


Letkol Kav Mahkyar juga menjelaskan ini juga salah satu poin penekanan dari Panglima TNI dan Kasad berkaitan dengan netralitas pada Pemilu 2024 mendatang, tugas pokok laksanakan sesuai prosedur saat PAM Pemilu.


Sebelum mengakhiri pengarahan Dandim juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada Danramil 01/Mrs, dan unsur Muspika Kecamatan atas sambutanya. 


"Terimakasih untuk semua atas sambutan ini, semoga silaturahmi ini selalu terjalin serta kita selalu dalam lindungan Allah Swt dalam mengemban tugas sebagai abdi negara", tutupnya.[s]