Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melepas Kafilah LASQI -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Melepas Kafilah LASQI

Redaksi
Selasa, 08 Oktober 2019

Labuhanbatu || ak
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Bapak H. ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE, ST.MT melepas Kafilah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Labuhanbatu minggu 6/10/2019 menuju Seleksi Seni Qasidah/Nasyid XVIII tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019.

Pelepasas LASQI Kabupaten Labuhanbatu di saksikan seluruh OPD yang Hadir serta seluruh undangan yang ada, Kafilah LASQI akan melaksanakan seleksi di Provinsi Sumatra utara untuk mengikuti Kejuaraan Qasidah dan Sasyid tingkat Provinsi yang akan berlangsung.

Dengan Doa dan dukungan Masyarakat Labuhanbatu dan Suport dari Pemerintah akan membawa nama labuhanbatu ketingkat Provinsi ,Seleksi di Laksanakan di ibu Kota Provinsi Sumatra Utara Medan.

Sebelum pelepasan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi Arajan" Kepada seluruh Kafilah yang akan berangkat mengikuti Seleksi ke Provinsi Sumatra utara dan kepada seluruh Kafilah di harapkan agar bawa nama kabupaten kita yang lebih baik semoga apa yang di harapkan akan tercapai dan membuat Nama Labuhanbatu harum dari kabupaten lain Doa dan dukunganya di harapkan bagi Kafilah kita yang akan di berangkatkan "ucapnua menutup pidato arahan kepada kafilah yang akan di berangkatkan.(je)