PT.CAHAYA KEMILAU INDAH DAN PT.RAYA MULYA BAHARI SOSIALISASI DAN PENYALURAN LULUSAN DI SMK.N.6 LHOKSEUMAWE -->

Iklan Semua Halaman

PT.CAHAYA KEMILAU INDAH DAN PT.RAYA MULYA BAHARI SOSIALISASI DAN PENYALURAN LULUSAN DI SMK.N.6 LHOKSEUMAWE

Redaksi
Sabtu, 22 September 2018

LHOKSEUMAWE ---AK
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Kota Lhokseumawe  menerima kunjungan perwakilan PT. Cahaya Kemilau Indah dan PT. Raya Mulya Bahari di Aula Sekolah setempat Desa Ulee Jalan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Kamis (20/09).

Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Lhokseumawe, Salma mengatakan bahwa Kunjungan tersebut merupakan dalam rangka Sosialisasi dan Penyaluran Lulusan SMK Negeri 6 Lhokseumawe, karena pihak sekolah saat ini menargetkan siswa-siswi yang lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Kota Lhokseumawe  sudah di terima kerjanya di perusahan-perusahan  yang sesuai dengan ilmunya.

"Dengan kedatangan perwakilan PT. Cahaya Kemilau Indah dan PT. Raya Mulya Bahari bisa menampung siswa –siswi lulusan kejuruan Perairan khususnya, kita harapkan kedepan siswa yang baru tamat belum mendapatkan ijazah tapi sudah diterima didunia kerja,"

Lanjutnya, Lulusan tahun 2018 ada tiga siswa yang sudah diterima kerja di jepan melalui PT tersebut, mereka yang sudah diterima kerja belum mendapatkan ijazah tetapi sudah berkerja.

Kita selalu berharap agar mereka terus menerima siswa yang lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Kota Lhokseumawe khususnya Kejuruan perairan," Ungkap Kepala Sekolah. (Sam)