Sebagai Bentuk Rasa Nasionalisme, Polsek Nibong Gelar Nonton Bareng Laga Timnas U23 Indonesia -->

Iklan Semua Halaman

Sebagai Bentuk Rasa Nasionalisme, Polsek Nibong Gelar Nonton Bareng Laga Timnas U23 Indonesia

Redaksi
Senin, 29 April 2024



LHOKSUKON, Aceh Kontras | Mendukung Indonesia Juara dalam Piala Asia U-23, polsek Nibong menggelar nonton bareng (nobar) di halaman Mapolsek Nibong pada hari senin (29/4/2024) pukul 20.30 Wib. laga semifinal antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs. Uzbekistan.

Pertandingan semifinal ini akan berlangsung di Stadion Bin Khalifa, Doha, Qatar dan akan disiarkan secara live melalui stasiun TV Swasta nasional.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera, S, S.I.K. melalui kapolsek Nibong Ipda Agus Maulizar, SH pada senin (29/4/2024) mengatakan penyelenggaraan acara nonton bareng (nobar) ini merupakan sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U-23 untuk meraih juara dalam pertandingan sepak bola Piala Asia tahun 2024.

Dukungan kepada timnas Garuda Muda yang sudah berhasil masuk semifinal, ini merupakan prestasi luar biasa dan membanggakan yang telah di raih oleh timnas Indonesia,”ujarnya.

Selain itu juga sebagai dukungan dan kecintaan kita terhadap persepakbolaan nasional dalam meraih prestasi di kancah internasional.

Apalagi dua anggota Polri ikut bergabung memperkuat timnas U-23, sehingga membuktikan dukungan Polri terhadap sepak bola semakin nyata

Agus Maulizar juga menambahkan, acara nobar ini diperuntukkan untuk umum, bagi masyarakat yang ikut bergabung dipersilahkan hadir untuk menambah kemeriahan saat nobar tersebut.

Mari bersama-sama kita doakan timnas U-23 malam ini meraih juara sehingga bisa melenggang ke laga berikutnya, selamat bertanding Timnas Garuda Muda.[abh]