Relawan Pro MK Dukung Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh di Pilkada 2024 -->

Iklan Semua Halaman

Relawan Pro MK Dukung Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh di Pilkada 2024

Redaksi
Sabtu, 27 April 2024


LHOKSEUMAWE - Kelompok Relawan Pro Mualem Keren (Pro MK) dengan tegas menyatakan dukungan mereka terhadap bakal calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf, dalam Pilkada 2024. Deklarasi ini disampaikan oleh Ketua Pro MK Cabang Lhokseumawe, Cut Intan Kemala Sari, dalam acara 'Deklarasi Relawan Pro MK Kota Lhokseumawe' yang digelar di The Breeze Cafe pada Sabtu, 27 April 2024.

"Hari ini, kami dengan bulat hati menyatakan dukungan kami terhadap Muzakir Manaf untuk memimpin Aceh ke arah yang lebih baik. Bersama-sama, kami akan bergerak ke berbagai daerah untuk mengkonsolidasikan upaya demi mencapai tujuan kita, yakni memenangkan Muzakir Manaf Gubernur Aceh periode 2024 - 2029" ujar Cut Intan Kemala Sari.

Relawan Pro Mualem Keren Kota Lhokseumawe dengan yakin dan berdasarkan dalil logika pikir yang kuat, mendukung Muzakir Manaf dari Partai Aceh sebagai bakal calon Gubernur Aceh. 

" kami percaya bahwa Muzakir Manaf, atau yang akrab disapa Mualem, memiliki niat tulus dan komitmen yang kokoh untuk memajukan Aceh. Keberadaannya dalam membangun Aceh sejak konflik hingga saat ini menegaskan kesungguhan dan kesetiaannya terhadap Aceh," ujar cut Intan Kemala Sari.

Relawan ini akan menjalankan komunikasi intensif dan konsolidasi dengan masyarakat di berbagai wilayah di provinsi Aceh untuk membentuk relawan dan mendeklarasikan dukungan mereka kepada Mualem sebagai Calon Gubernur Aceh. 

Kami juga akan melakukan langkah-langkah strategis baik secara mandiri maupun bekerjasama dengan simpatisan dan masyarakat luas untuk mewujudkan cita-cita bersama demi kemajuan Aceh.

" Walaupun hari ini hanya mendeklarasikan dukungan terhadap Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh, pilihan terkait calon Wakil Gubernur diserahkan sepenuhnya kepada Mualem" 

" Relawan ini mengakui bahwa mereka tidak memiliki wewenang untuk menentukan pasangan calon Wakil Gubernur Aceh"

" Dengan tulus dan sepenuh hati, deklarasi ini disampaikan untuk mewujudkan visi Aceh Maju di bawah kepemimpinan H. Muzakir Manaf untuk periode 2024-2029," Pungkas Cut Intan Kemala Sari.