Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Ikuti Zoom Metting Literisasi Digital Pemerintahan -->

Iklan Semua Halaman

Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Ikuti Zoom Metting Literisasi Digital Pemerintahan

Redaksi
Senin, 03 Juni 2024

Aceh Utara - Koramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara mengikuti kegiatan Zoom Metting workshop online Literisasi Digital Pemerintahan bertempat dimasing - masing Koramil setempat, Senin (03/06/2024). 


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk membekali prajurit dengan pengetahuan dan keterampilan teknologi era digital terkini, guna mendukung tugas dan fungsi mereka dalam melayani masyarakat.


"Literisasi digital merupakan langkah penting dalam mewujudkan prajurit yang adaptif dan responsif terhadap perkembangan zaman sekarang ini", ujar Dandim.


Lanjutnya, "di era digital ini, penguasaan teknologi dalam menjalankan tugas bukan lagi pilihan, melainkan keharusan. Melalui workshop ini, kami sebagai prajurit harus dapat lebih mahir dalam menggunakan teknologi untuk mendukung tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik," terang Dandim.


Letkol Kav Makhyar juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam program literisasi digital yang lebih luas di lingkungan TNI AD, khususnya prajurit Kodim 0103/Aceh Utara sehingga perkembangan teknologi saat ini dapat mengimplementasikannya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.[sam]