GenBI Komisariat Unimal gelar Temu Ramah -->

Iklan Semua Halaman

GenBI Komisariat Unimal gelar Temu Ramah

Redaksi
Minggu, 02 Juni 2024


Lhokseumawe
- GenBI komisariat Unimal Angkatan XI menyelenggarakan Temu Ramah Di Pelabuhan Krukuh, pada hari Minggu, (26-05-2024).

Kegiatan ini dengan tema "Membangun Kebersamaan Dalam Bingkai Generasi Baru Indonesia Angkatan XI"

Temu Ramah ini diikuti oleh 47 anggota GenBI Komisariat Unimal yang berasal dari berbagai jurusan dan fakultas. Yang mana seluruh peserta  sangat antusias dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan dari sharing session, makan bersama, dan Fun Games.

Muhammad Ilham selaku ketua umum berharap dengan terlaksana nya Temu Ramah ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan sesuai dengan tema temu ramah agar dalam melaksanakan program kerja kedepannya dapat saling berkomunikasi dengan baik.

“Adapun harapan terbesar adalah semoga genBi angkatan XI selalu senantiasa menjadi agen of changes dan frontliner untuk membangkitkan semangat anak-anak muda bangsa dalam menjaga rupiah dan menanamkan rasa bangga terhadap rupiah serta memiliki rasa cinta yang besar terhadap rupiah, dengan adanya genBI semoga selalu menjadi garda terdepan untuk Bank indonesia terkhususnya bank Indonesia Lhokseumawe, yang senantiasa mensuport kegiatan kegiatan genBi angkatan XI Komisariat unimal," ujar Sekretaris Umum dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung meriah ini juga diisi dengan berbagai aktivitas interaktif yang menghibur dan mendidik, serta diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan.Dengan adanya kegiatan temu ramah ini, diharapkan solidaritas dan semangat kebersamaan antara anggota GenBI Komisariat Unimal semakin kokoh, sehingga mampu mendukung berbagai program dan kegiatan positif di masa mendatang.