Kodim 0103/Aceh Utara Terima Kunjungan Kerja Danrem 011/Lilawangsa -->

Iklan Semua Halaman

Kodim 0103/Aceh Utara Terima Kunjungan Kerja Danrem 011/Lilawangsa

Redaksi
Selasa, 27 Februari 2024


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Komando Distrik Militer 0103/Aceh Utara Menerima Kunjungan Kerja Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H, serta didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Maya Kapti Hertantyawan, bertempat di Makodim 0103/Aceh Utara, Jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (27/02/2024).


Pada Kunjungan kerja tersebut, Danrem 011/Lilawangsa disambut langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., beserta Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Raena Maidelsa Makhyar dengan seluruh Anggota, PNS, Persit Kodim 0103/Aceh Utara dan para tamu Undangan Forkopimda Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. 


Penyambutan tersebut diwarnai dengan tarian Ranup Lampuan sekaligus melakukan pengalungan Syal khas aceh serta Jajar Kehormatan dari jaga kesatrian, dilanjutkan dengan Penyambutan dari perwira Makodim 0103/Aceh Utara, melaksanakan sesi foto bersama.


Dalam Kunjungan tersebut, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Maya Kapti Hertantyawan juga memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan bantuan untuk anak penderita stunting.


Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan dalam pengarahannya menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit Kodim 0103/Aceh Utara agar selalu menjaga diri, keluarga, dan Satuan. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.


"Saya berharap kepada para semua prajurit khususnya Kodim 0103/Aceh Utara, hindari pelanggaran sekecil apapun, jangan pernah sekali kali terlibat dengan Narkoba apakah itu sebagai pengguna maupun pengedar, jauhi segala bentuk maupun kegiatan kegiatan yang bersifat illegal yang dapat berpotensi terjadinya pelanggaran Hukum dan merusak citra TNI khususnya TNI AD", tegas Danrem.


Kolonel Kav Kapti Hertantyawan  juga berpesan pedomani sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI, karena itulah pondasi pokok kita sebagai anggota TNI, serta agar selalu menjaga kesehatan dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan cara menjauhi segala larangannya dan menjalankan segala ibadah yang diwajibkan sesuai dengan agama dan keyakinan kita masing masing.


Turut Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja diantaranya PJ.Wali kota Lhokseumawe Hanan. SP, M.M., Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K., Kasrem 011/LW Letkol Info Eko Wahyu Sugiarto, Anggota DPRK Lhokseumawe Komisi C Said Fachri, S.AB., Kapolres Aceh Utara diwakili oleh Waka Polres Aceh Utara Kompol Muhayat Efendi, Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe di wakili oleh Panitra Muda Pidana Usfadilah SH., Kajari Lhokseumawe diwakili Jaksa Fungsional Reni Widiawati S.H., Para Kasi Korem 011/LW, serta para seluruh personil Kodim 0103/Aceh Utara.[sam]