Caleg Partai Kebangkitan Bangsa Bantu Petani di Kecamatan Samudera -->

Iklan Semua Halaman

Caleg Partai Kebangkitan Bangsa Bantu Petani di Kecamatan Samudera

Redaksi
Kamis, 18 Januari 2024



LHOKSUKON, Aceh Kontras |  Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil V Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ray Natur Helmy dan Caleg Legislatif Dewan Perwakilan rakyat (DPRK) Aceh Utara Fadli, ST. Terus bergerak membantu masyarakat Samudera dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Utara. Khususnya warga Krueng Baroe Langgahan, Kecamatan Samudera, Teupin Beulangan dan Teupin Ara menormalisasi Pintu irigasi Peninggalan Belanda untuk kelancaran persawahan warga.


Sifat cepat tanggap ini dilakukan oleh Fadly bukan karena dirinya ikut dalam ajang pesta demokrasi tahun 2024. 


Dikatakan nya, Kegiatan ini untuk Mobilisasi Alat dibantu oleh  Ray Natul Helmi sedangkan untuk operasional dan minyak dibantu oleh Geuchik di 3 Desa meliputi Krueng Baro Langgahan, Teupin Beulangan dan Teupin Ara, Ujarnya.


Sekretaris Forum Geuchik Samudera Al Khalis selaku inisiator lahir nya kegiatan tersebut kepada Wartawan Mengatakan Normalisasi Sungai tersebut hanya untuk kebutuhan masyarakat yang telah kami bersihkan dan di fungsikan kembali untuk persawahan masyarakat di 15 Desa.


menilai normalisasi sungai memang sudah menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat setempat.


Menurut dia saat ini sudah ada beberapa hektare lahan sawah milik masyarakat sudah berfungsi kembali.[sam]