SDN 13 Tampil Seumapa di Anjungan Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

SDN 13 Tampil Seumapa di Anjungan Aceh Utara

Redaksi
Selasa, 14 November 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Sekolah Dasar Negeri 13 Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara tampil sapa menyapa pada acara Pekan Kebudayaan Aceh - 8 yang bertempat di Taman Ratu Shafiatuddin Banda Aceh.


Kepala Sekolah, M. Taib, S.Pd mengatakan bahwa penampilan muridnya pada PKA -8 sangat terharu bagi sekolah, lantaran anak-anak didikannya bisa tampil pada acara tersebut.


"Seluruh dewan guru sangat bersyukur dan berterima kasih kepada murid yang telah berlatih selama ini sehingga bisaa terpilih dan mewakili Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kecamatan Meurah Mulia," Ujarnya.


M. Taib, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara, Jamaluddin, M.Pd dan  Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Meurah Mulia yang telah memberikan kesempatan bagi anak kami tampil di PKA.


Kita harapkan kedepan harus belajar giat terus dan tampil lagi, Insyaallah dengan adanya dukungan wali murid Gampong Meunye Peut dan sekitarnya,"Harap M. Taib, S.Pd.


Ia tambahkan, Budaya Aceh akan selalu kita kembangkan di semua sekolah di Aceh, Karena budaya Aceh jangan kita lupakan. Budaya Aceh di masa nenek moyang kita sudah ada.


Kami semua guru SDN 13 meunye Peut akan bekerja keras untuk menciptakan dan mengajarkan anak-anak kami baik di bidang berpidato dan menghafal ayat - ayat pendek.[cm]