Pererat Sinergitas Panwaslih Aceh Utara Silaturahmi Dengan Dandim 0103/Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Pererat Sinergitas Panwaslih Aceh Utara Silaturahmi Dengan Dandim 0103/Aceh Utara

Redaksi
Sabtu, 16 September 2023


LHOKSEUMAWE, Aceh Kontras | Dalam rangka menjalin sinergitas serta mempererat silaturahmi dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024, Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Utara silaturahmi dengan Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono,S.I.P, M.I.P. pada Senin 11 September 2023 lalu di Makodim setempat.


Kedatangan Para Komisioner Panwaslih Aceh Utara disambut langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono,S.I.P, M.I.P di ruang kerjanya.


Ketua Panwaslih Aceh Utara Syahrizal,S.H kepada media ini mengatakan Panwaslih Aceh Utara mengucapkan banyak terimakasih atas terjalin silaturahmi kepada Dandim 0103/Aceh Utara.


"Silaturahmi ini bertujuan membangun sinergitas guna menyukseskan pengawasan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 yang aman, kondusif, berkualitas dan demokratis di Aceh Utara. Dimana saat ini tahapan pemilu sudah memasuki tahap Penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) yang juga sebentar lagi akan ditetapkannya Daftar Calon Tetap (DCT)," Kata Syahrizal yang di dampingi Zulfadhli, Iskandar, Safwani dan Hazimi Abdullah Cut Agam, pada Jumat 15 September 2023.


Lebih lanjut dirinya menyampaikan dengan ditetapkannya DCT oleh KIP Aceh Utara nantinya akan masuk dalam tahapan kampanye yang memang memerlukan koordinasi dengan berbagai pihak agar dapat terlaksananya pemilu yang demokratis sesuai dengan amanah undang undang.


Selain itu kunjungan Panwaslih Aceh Utara juga untuk melaksanakan fungsi kerjasama hubungan antar lembaga lintas stakeholder guna membangun sinergitas pengawasan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 yang optimal, demokratis.


Sementara itu Komandan Kodim 0103/Aut silaturahmi dengan Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono,S.I.P, M.I.P. menyambut baik silaturahim dari Panwaslih Aceh Utara dan turut mengucapkan terima kasih kepada Panwaslih yang sudah menyempatkan waktu datang ke Makodim.


Dalam silaturahmi tersebut kita saling bertukar informasi mengenai situasi menjelang Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024. Mudah-mudahan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 berjalan aman dan sukses,"ucap Dandim.


Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Panwaslih Aceh Utara Syahrizal, komisioner Panwaslih Aceh Utara Zulfadhli, Iskandar, Safwani dan Hazimi Abdullah Cut serta Kasubbag Administrasi yang juga Plt. Kasek Panwaslih Aceh Utara, Abdurahman TB dan staf.[sam]