Atlet Karate Binaan Kodim 0103/Aceh Utara Raih Juara Umum di Kejuaraan Open Cup Piala Pangdam IM -->

Iklan Semua Halaman

Atlet Karate Binaan Kodim 0103/Aceh Utara Raih Juara Umum di Kejuaraan Open Cup Piala Pangdam IM

Redaksi
Senin, 18 September 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras| Atlet Karate dari Kabupaten Aceh Utara, dan Kota Lhokseumawe di bawah Binaan Kodim 0103/Aceh Utara, berhasil meraih Juara Umum pada Kejuaraan Karate Open Championship Pangdam Iskandar Muda, Senin (18/09/2023). 


Sebanyak 48 Atlet Karate binaan kodim 0103/Aceh Utara, mengikuti Kejuaraan Karate Pangdan IM championship tahun 2023. kegiatan ini merupakan bagian dari program Kodam Iskandar Muda, serta ajang seleksi karateka-karateka terbaik, guna mengikuti ajang dikelas yang lebih tinggi. 


Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh Atlet yang telah berhasil meraih juara Umum di kejuaraan Pangdam IM Cup tahun 2023.


“Terima kasih buat seluruh Atlet dan para Pelatih yang telah membawa nama besar Kodim 0103/Aceh Utara. Semoga anak-anak kita semua bisa menjadi cikal bakal atlet karate di tingkat nasioal, sekali lagi selamat dan sukses kepada para Atlet yang telah berhasil meraih juara umum. Sementara untuk para Atlet yang belum meraih medali saya harap jangan berkecil hati, tetap semangat, tingkatkan disiplin latihan agar suatu saat bisa menjadi juara,” ucap Dandim


Pada ajang Kejuaraan Karate Open Championship Piala Pangdam IM tahun 2023 ini, para atlet  sangat luar biasa, mereka bisa meraih juara umum dari Jenis dan kelas yang dipertandingkan. 


Perolehan Medali Atlet Karate Binaan Kodim 0103/Aceh Utara, dengan rincian sebagai berikut, 15 Medali Emas , 9 Medali Perak, dan 13 Medali Perunggu. 


Dalam Kejuaraan Karate Open Championship Piala Pangdam IM tahun 2023 ini, Juara Umum I di Raih Oleh Perguruan Karate SAM Training Cam Binaan Kodim 0103/Aceh Utara, kemudian di ikuti juara umum II di Raih Oleh Perguruan Kata Disdik Provinsi Aceh, sementara Juara Umum III diraih oleh Perguruan Karate Wadokai Aceh.


Turut hadir dalam penutupan Kejuaraan karate Open Championship Piala  Pangdam IM, di antaranya, Kasdam IM Brigjend TNI  Hadi Basuki M. Tr. (Han), Irdam IM Brigjend TNI Ayi  Supriatna, S.I.P., M.M., Danbrig 25/Siwah Kolonel Inf Taufik Rizal Batubara, S.E,. Asbin Kajati Aceh Azman Tanjung, S.H., M.H., Ketua Komisi V DPRA Bapak Rizal Falevi, Kajari Aceh Syamsul qamar, kemudian Ketua KONI Aceh, David JP serta, Ketua Forki Aceh M. Dil Mukamil.[sam]