RAPI Aceh Utara ikut memeriah kan acara HUT RI ke 78 Tahun di Dewantara -->

Iklan Semua Halaman

RAPI Aceh Utara ikut memeriah kan acara HUT RI ke 78 Tahun di Dewantara

Redaksi
Minggu, 20 Agustus 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras| Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Utara turut berpartisipasi dalam acara Pawai/karnaval yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Utara pada hari  Sabtu (19/8/2023). kemaren dan hari Minggu (20/08/2023).


Ketua RAPI Aceh Utara,Tarmizi / JZ01 CCY, melalui ABD Ghani  Waka 2 RAPI Aceh Utara mengatakan bahwa, ikut sertaan anggota RAPI semata-mata untuk memeriahkan HUT kemerdekaan ke 78 RI dan semangat kebangsaan serta kecintaan RAPI kepada tanah air.


Dalam pawai tersebut anggota RAPI Aceh Utara ikut membantu menjaga ketertiban dan memberikan informasi,"ucapnya ABD Ghani.


Kata ABD Ghani, ada sekitar 30 personil anggota RAPI Aceh Utara  yang terdiri dari kesatuan TRC, RR dan Satgaskom di turunkan ke 2 tempat, yaitu di Dewantara dan Kota Panton Labu Aceh Utara, demi menertibkan  acara HUT kemerdekaan RI kali ini.


Ketua RAPI  Aceh Utara Tarmizi kepada  media ini mengatakan, "saya  mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua anggota RAPI Aceh Utara yang sudah ikut berpartisipasi dalam mengawal dan menertibkan  karnaval di dua titik yakni  di Dewantara dan Kota Panton Labu Aceh Utara.[Pawang]