Muspika Dewantara Meriahkan HUT RI ke 78 Tahun dengan Berbagai Lomba -->

Iklan Semua Halaman

Muspika Dewantara Meriahkan HUT RI ke 78 Tahun dengan Berbagai Lomba

Redaksi
Minggu, 20 Agustus 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras| Dalam memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun masyarakat Kecamatan  Dewantara  Aceh Utara mengadakan bermacam perlombaan, dan  kegiatan maraton  yang di pusatkan di Kota Kecamatan Dewantara, Minggu (20/08/2023)


Ketua Panitia Saiful Nizar saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun. Adapun kegiatan perlombaan seperti belajar, perlombaan sepak bola, bola voli, dan peserta  lomba untuk masyarakat umum khususnya masyarakat Dewantara,"ucapnya.


"Kegiatan jalan santai seperti maraton ini juga lari menempuhi jarak jauh sekitar 5 kilo keliling Keude Kecamatan Dewantara, yang melibatkan beberapa ormas dan komunitas  yang  ada di Dewantara," Ujarnya.


Kata Saiful, Rangkaian kegiatan yang di selenggarakan oleh Muspika Kecamatan Dewantara melibatkan 65 orang panitia demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut.

Dalam rangka jalan santai atau maraton juga ikut hadir serta muspika seperti Camat Dewantara Nawafil Mahyuda." Pungkas Saiful."[Pawang]