Malam Puncak Syukuran HUT RI, Lanudal Tanjungpinang Bagikan Hadiah Agustusan -->

Iklan Semua Halaman

Malam Puncak Syukuran HUT RI, Lanudal Tanjungpinang Bagikan Hadiah Agustusan

Redaksi
Senin, 28 Agustus 2023



TANJUNGPINANG, Aceh Kontras| Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang menggelar malam puncak Syukuran HUT ke-78 Rl, pada acara tersebut, Lanudal Tanjungpinang melakukan doa bersama dan membagikan banyak hadiah bagi para pemenang aneka lomba khas Agustusan.


"Malam ini, kita berkumpul bersama untuk berdoa sebagai ungkapan rasa syukur kita atas nikmat Kemerdekaan ke-78 Rl, sekaligus kita bagikan hadiah bagi para juara lomba 17-an," terang Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo saat membuka acara tasyakuran yang digelar di Gor Dacota Komplek Lanudal Tanjungpinang, (28/8/2023), Minggu malam tadi.


Tampak hadir Danlanudal beserta Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal , Danwing Udara 1, Palaksa Lanudal Tanjungpinang, Wadan Wing udara 1, Para Komandan Skuadron jajaran Wing Udara 1 dan Pasudalitas Wing udara 1 serta perwira lainnya.


Dalam sambutannya, Danlanudal berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersusah payah merencanakan, melaksanakan dan mensukseskan rangkaian acara perayaan 17 Agustus 2023 di komplek Lanudal Tanjungpinang ini.


"Jangan jadikan kegiatan perayaan 17-an ini hanya sebagai perayaan biasa, tetapi jadikan sebagai momentum untuk mengenang, mensyukuri, dan menghormati jasa para pahlawan pendiri bangsa ini," pinta Danlanudal. 


Usai doa, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba-lomba khas Agustusan yang terdiri dari juara lomba balap kelereng, juara lomba makan kerupuk, juara komba balap bendera, juara lomba memasukan paku ke botol, juara lomba masukkan bola ke gawang, juara lomba memindahkan kelereng, juara lomba mengaitkan topi, juara lomba domino dan juara lomba memancing.


Anggita juga masih dimanjakan pembagian dorprize, dimana ada beberapa dorprize utama yang menarik, sehingga dilakukan pencabutan undian dorprize untuk tidur dalam oleh Danwing Udara 1 dan dorprize untuk warga Komplek Lanudal Tanjungpinang dan diakhiri dengan acara ramah tamah. 


Danlanudal berharap, dengan terselenggaranya acara tersebut dapat menjalin keakraban, kekompakan antar warga komplek dan meningkatkan semangat kebersamaan serta patriotisme.[red]