Bikin Warga Bahagia, Babinsa Koramil Wonodadi Bantu Perbaiki Rumah Warga Binaannya -->

Iklan Semua Halaman

Bikin Warga Bahagia, Babinsa Koramil Wonodadi Bantu Perbaiki Rumah Warga Binaannya

Redaksi
Senin, 10 Juli 2023


BLITAR, ACEHKONTRAS | Senantiasa berbuat yang terbaik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0808/22 Wonodadi Kodim 0808/Blitar Serda Slamet bersama warga, melaksanakan kegiatan gotong royong untuk membantu memperbaiki rumah milik Bapak Ahmad Puryana, bertempat di Desa Kaliboto Kec. Wonodadi Kab. Blitar, Minggu (9/7/2023).


Serda Slamet mengatakan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, sekaligus untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di lapangan dan membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat.


Bati Tuud Koramil 0808/22 Wonodadi Peltu Leovan Yulianto Rahman menyampaikan, membantu mengatasi kesulitan warga seperti ini, merupakan wujud perhatian dan kepedulian, jelasnya.


Di samping itu, kegiatan ini juga untuk membantu meringankan beban warga dan untuk menjalin keakraban serta kekeluargaan di wilayah.


Sehingga nantinya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat, dapat diterima dan berdampak positif bagi warga masyarakat.


Sementara itu Bapak Ahmad Puryana menuturkan, dengan hadirnya Pak Babinsa dalam kegiatan ini, ia merasa sangat terbantu.


Lebih lanjut sebagai pemilik rumah, Bapak Ahmad Puryana mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, yang telah peduli, rela dan ikhlas meluangkan waktunya untuk membantu memperbaiki rumah saya ini.


Ia berharap, semoga kegiatan yang dilakukan Pak Babinsa ini, dicatat oleh Allah SWT sebagai amal kebaikan, tuturnya (Dim0808).