Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Lhokseumawe Gelar Jalan Santai dan Senam -->

Iklan Semua Halaman

Meriahkan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Lhokseumawe Gelar Jalan Santai dan Senam

Redaksi
Sabtu, 24 Juni 2023


LHOKSEUMAWE | Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77, jajaran Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam. Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan apel Satya Haprabu Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (24/6/2023) pagi.


Acara tersebut dihadiri Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, para kabag dan kasat, Pejabat Utama (PJU), personel Polres Lhokseumawe serta keluarga besar Bhayangkari Cabang Lhokseumawe. 


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, kegiatan tersebut diawali dengan doa bersama,  pelepasan 100 balon ke udara dan burung merpati pertanda jalan santai dimulai. 


"Kemudian, dilanjutkan dengan senam bersama di lapangan Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke 77," ujarnya. 


Dalam arahannya, kata Kasi Humas, AKBP Henki Ismanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel jajaran dan keluarga besar pengurus Bhayangkari yang telah ikut memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke 77. [Sam]