Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Babinsa Koramil Wlingi Bantu Atasi Kesulitan Di Wilayah Binaannya -->

Iklan Semua Halaman

Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Babinsa Koramil Wlingi Bantu Atasi Kesulitan Di Wilayah Binaannya

Redaksi
Jumat, 05 Mei 2023



BLITAR, ACEHKONTRAS.com | Sebagai bentuk kepedulian terhadap wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Aria Fantari, melaksanakan kegiatan membantu warga masyarakat untuk membangun talud saluran irigasi di dilingkungan Kenongo Kel. Beru Kec. Wlingi Kab. Blitar, Jumat (5/5/2023).


Sertu Aria Fantari mengatakan, pembangunan talud saluran irigasi ini dikerjakan secara bersama sama, dengan tujuan agar cepat selesai serta bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini, juga merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI, khususnya aparat komando kewilayahan yang ada dilapangan.

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto saat di konfirmasi menuturkan, kehadiran Babinsa ditengah masyarakat selain membantu mengatasi kesulitan warga, juga untuk menumbuhkan semangat dalam menjaga tradisi kebersamaan. Hal ini juga sebagai bukti nyata bahwa TNI adalah bagian dari rakyat.

Kegiatan bersama ini, diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, serta memotivasi agar warga masyarakat selalu hidup bergotong-royong,

Sekaligus untuk membangun lingkungan yang lebih baik lagi, serta meningkatkan rasa kepedulian warga masyarakat kepada desanya, pungkasnya (Dim0808).